Kamis, 21 April 2011
0 komentar

BERITA DUKA DARI BKN


Kepala Kanreg V BKN Jakarta Berpulang ke Rahmatullah
Kamis, 21 April 2011 15:05
Harjo Danargono
Jakarta-Humas BKN, Kepala Kantor Regional V BKN Jakarta Harjo Danargono telah berpulang ke Rahmatulloh pada hari Kamis, 20 April 2011 pukul 23.30 WIB. Beberapa waktu yang lalu, Bapak Harjo sempat dioperasi terkait sakit jantung yang dideritanya. Setelah dioperasi beliau sempat diijinkan pulang ke rumah, namun belum lama berselang, sakit beliau kambuh dan kembali di rawat di RS. Harum Kalimalang. Di RS inilah beliau menghembuskan nafas yang terakhirnya.
Kepala BKN Edy Topo Ashari (kanan) saat memimpin acara pelepasan jenazah di rumah duka
Dalam riwayatnya, Bapak Harjo Danargono masuk ke BKN pada 1 November 1984. Beliau menjabat sebagai Kakanreg V BKN Jakarta pada 13 Desember 2006. Jabatan yang pernah diembannya antara lain Direktur Peraturan Perundang-undangan (1999-2006), Kabag Peraturan Perundang-undangan (1996-1999) dan jabatan lain setingkat eselon IV dan V. Beliau meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak.

Wakil Kepala BKN Eko Sutrino (kiri) saat memimpin acara penguburan di TPU Pondok Kelapa
Jenazah sempat disemayamkan di rumah duka Jl. Lembah Hiprida No. 26 Blok J-12 Kav. PTB DKI Pondok Kelapa Jakarta Timur. Acara pelepasan jenazah dipimpin langsung oleh Kepala BKN Edy Topo Ashari dan dihadiri para pejabat dan pegawai di lingkungan BKN maupun Kantor Regional BKN. Jenazah dikuburkan di TPU Pondok Kelapa pada hari Kamis, 20 April 2011 pukul 13.00. Seluruh keluarga besar BKN merasa kehilangan atas kepergian Bapak Harjo Danargono. Selamat jalan Bapak Harjo, semoga Allah membalas amal perbuatan Bapak dengan sebaik-baik balasan dan menempati tempat yang terbaik disisi-Nya.(fhu)
DIKUTIP DAN DI AMBIL DAEI SITUS RESMI WWW.BKN.GO.ID

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top