Kamis, 31 Maret 2011
0 komentar

POJOK SMP MUH 06 KLEGO

Radio Komunitas Pelajar Klego " RGS FM


" Ruang Siaran RGS FM  tampak dari depan"
SMP MUH 06 klego selain memiliki fasilitas penunjang pembelajaran seperti Laboratorium IPA,Komputer dan Perputakaan juga di lengkapi Media Komunikasi dan Informasi Kepenyiaran yaitu Media Radio Sekolah.
Radio RGS FM yang bernaung dibawah lembaga pendidikan SMP MUH 06 Klego telah berdiri sejak tahun 2009 telah memberi arti tersendiri sebagai sarana Informasi,Dakwah dan Hiburan kepada para pendengar di wilayah Kecamatan Klego. Berkat dukungan dari para tokoh masyarakat dan para simpatisan telah menarik perhatian terutama sebagai sarana komunikasi,penyuluhan dari para instansi yang terkait.
Adapun status radio RGS Maih dalam tahap uji coba dan sebatas sebagai sarana penunjang dalam menggali bakat siswa-siswi agar sedikit mengetahui tetang dunia Kepenyiaran. Dikarenakan masih terbatasnya SDM maka bagi para pemerhati keberadaan RGS FM sangat dimohon untuk dukungannya.
Mudah-mudahhan RGS FM bisa menjaidi aset yang berguna bagi siswa-siswi SMP pada khususnya dan umumnya bagi para Masyarakat klego yang mendengarkan siarannya.
Dikarena masih minimnya waktu siaran dan terbatasnya tenaga yang mengelola dengan suka rela maka dalam memberikan pelayanan kepada pendengar yang masih belum maksimal maka seluruh pengurus mohon maaf.
Adapun misi dan visi RGS FM akan akami terbitkan pada Edisi mendatang.selamat mendengarkan siaran kami mulai pukul 12.00 wib-pukul 16.00 Wib,kecuali hari libur.
"Wahhhhh.... saat ambil gambarnnya hujan.... deres lagi"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top