Kamis, 24 Maret 2011
0 komentar

Sebuah perjalanan

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Sebuah perjalanan panjang yang telah aku tempuh dalam menggapai impian ku selama ini,badai kencang,aral terjal,jalan berliku dan gelapnya cahaya sempat aku lalui,dari seseorang yang berasal dari sebuah desa yang terpencil pelosok dan primitip akhirnya aku mencoba merangkak walau kadang aku harus jatuh dan bangun lagi. Aku yakin suatusaat yang kuasa akan memberiku jalan yang sesuai dengan perjuanganku selama ini.
Aku sempat berfikir akankah perjalanan hidup terus mengembara jauh dari orang tua dan saudara yang selam ini mencintaiku dan memotivasiku??????? Hidup memang bagai fatamurgana yang sulit ditebak akhirnya....sebuah harapan baru muncul setelah ada pendamping hidup sengai tumpahan hati yang sesekali gundah gulana berlinang air mata,aku mencoba mencari jalan terbaik,walau akhirnyapun kandas,aku terus menggapai dan bermimipi menjadi orang yang berhasil dalam hidup ini,Aku bersyukur sedikit demi sedikit harapan itu tampak didepan mata,walau aku masih berusaha kuat menghadapi resiko pajit sekalipun,aku yakin tangan yang tak terlihat akan berbicara dan menjawab impianku selama ini.mudah-mudahan waktu akan segera menjawab semuanya.amiiiin doa kawan yang menbaca curahan hati ini yang kami harapkan. trimakasih.

By.Elsa surya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top