Senin, 18 April 2011
0 komentar

Pembekalan Pengawas Ujian Nasional Rayon 06 wil kecamatan Klego tingkat SMP/MTs

Pada hari senin 18 april 2011 pagi pukul 09.30 bertempat di SMP N 1 Klego Panitia Ujian Nasional tingkat SMP/MTs Rayon 06 mengadakan pembekalan Kepada calon pengawas Ujian Nasional yang akan berlangsung mulai tanggal 25-28 April 2011.
Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah SMP/Mts Negeri maupun swasta se-Kecamatan Klego dan para tenaga guru delegasi dari masing-masing sekolah untuk menerima pembekalan sebagai calon pengawas UAN nanti.
Pembekalan tersebut dimaksudkan untuk memberikan aturan dan hal-hal yang berhubungan dengan pelaksanaan UAN agar bisa berjalan dengan tertib lancar dan siswa-siswi kelas 9 bisa mengikuti UAN dengan baik.Adapun sekolah tinkat SMP/MTs Negeri maupin Swasta yang akan menyelenggarakan UAN tahun ini adalah SMP N 1 Klego,SMP N 2 Klego,MTs N Klego,SMP BK.SMP MUH 6,MTs MUH 7,MTs Miftahul Ulum Karang Mojo,dan SMP Sudirman. Dengan sistim pengawasan silang semoga semua peserta pengawas mampu menjalankan tugas Mulia ini dan semua siswa-siswi Kelas 9 se kecematan Klego bisa lulus 100%.

Tampak para peserta calon pengawas ujian nasional rayon 6 kecamatan Klego srius mendengarkan pembinaan dan pembekalan pelaksanaan UAN nanti.

Gambar Diambil oleh :Deden.elsa


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top