Selasa, 30 Oktober 2012
One komentar

MENUJU SMP MUGEN..............GO.....!!!!

SMP Muhammadiyah 6 Klego merupakan sekolah tertua di Klego dan telah meluluskan ribuan Alumni yang tersebar di segala penjuru dan bidang kerja. Sekolah yang telah berdiri bertahun-tahun kini kian hari terus dan harus menata diri untuk menjadi sekolah yang unggul dan professional untuk memperjuangkan pendidikan demi generasi penerus bangsa, Negara dan Agama Islam dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah baru yakni Bapak Arip Supriyadi, S.Ag. yang bertempat tinggal di Kota Sambi  Boyolali.
Dalam tahun ini SMP Muhammadiyah 6 Klego  mendapat prestasi yang sangat gemilang yakni menjadi sekolah menengah yang beruturut-turut selaam 4 tahun ini meluluskan siswa-siswinya dalan UN 100%, maka prestasi ini menuntut sekolah dan para pendidik/guru untuk lebih meningkatkan kualitas mengajar dan kemampuan masing-masing agar siswa-siswi menjadi anak-anak unggulan juga dengan semangat Amanah, Ikhlas dan Profesional.
Untuk mendatang maka SMP Muhammadiyah 6 Klego juga harus berpacu untuk menjadi sekolah yang Unggulan . Kita akan menuju dan meraih prestasi itu tentu tidaklah mudah, namun upaya untuk meraihnya dengan segala kemampuan dan ihktiar yang dilakukan, Insya Alloh jika benar-benar dengan niat yang tulus/ikhlas dan  dan profesionalisme kerja yang tinggi maka semua yang dicita-citakan untuk menjadi Sekolah Unggulan tentu akan dapat diraih.

SMP Muhammadiyah 6 Klego memberikan berbagai program-program baru,kegiatan ektra ,penggalian bakat dan menata managemen sekolah, kajian dan study banding ke berbagai lembaga pendidikan yang maju dan modern, baik melalui majelis Muhammadiyah maupun Dinas Pendidikan terkait, maka tentu SMP Muhammadiyah 6 Klego dengan bekal Terakreditasi-B ( Baik), maka bersiap Lepas Landas menuju sekolah  Unggulan tahun 2013.

1 komentar:

 
Toggle Footer
Top