Senin, 16 Mei 2011
0 komentar

Lagi, Penipuan Berkedok CPNS

Jum'at, 13 Mei 2011 , 22:45:00
Nasional
Lagi, Penipuan Berkedok CPNS
JAKARTA-Penipuan terhadap CPNS dan honorer kembali terjadi lagi. Dan lagi-lagi mengatasnamakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Dalam Surat Nomor 19338-2011-Menpan-IV-2011 yang ditandatangani Drs Ismuladi Iskhak itu menyebutkan, pengumuman untuk realisasi penetapan NIP pengangkatan pusat/daerah dilaksanakan 16 Mei 2011.

Terhadap keberadaan surat ini, Sekretaris Kemenpan&RB Tasdik Kinanto menegaskan, itu penipuan. Indikasinya dilihat dari kop surat yang tidak sesuai nomen klatur Kemenpan&RB, isi surat yang tidak jelas ditujukan ke siapa (apakah honorer atau CPNS). Selain itu Ismuladi Iskhak yang mengatasnamakan Menpan hanyalah sosok siluman."Di Kemenpan&RB tidak ada nama Ismuladi Iskhak. Ini jelas merupakan penipuan," tegasnya pada wartawan di kantornya, Jumat (13/5).

Dia mengimbau agar CPNS maupun honorer tidak terpengaruh dengan surat yang engatasnamakan Kemenpan&RB. Sebab, ujung-ujungnya adalah uang."Kalau ada apa-apa berkaitan dengan honorer silakan tanya ke Kemenpan&RB. Jangan sampai korban tambah banyak lagi," tandasnya. (Esy/jpnn)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top